Silsilah keluargaku

 Assalamualaikum wr.wb

Ok semuanya bertemu lagi diblog saya kali ini.ohh iya... diblog sebelumnya saya belum memperkenalkan diri saya😅, jadi perkenalkan nama saya Khairun Nabila, saya duduk di bangku SMA kelas Xl, saya berusia 16 tahun.saya lahir dikota Rembang dan tinggal di Pamotan lebih tepatnya didesa Gambiran.diblog saya kali ini akan membahas sedikit tentang silsilah keluarga saya.



Mengenal silsilah keluarga itu sangat penting untuk menjaga hubungan antar kerabat dan saudara.tetapi silsilah dikeluargaku kurang lengkap, karena semua keluarga dan kerabat ku tidak mengetahuinya.

Dimulai dari saya.saya sendiri adalah anak ke 5 dari 6 bersaudara.ayah saya bernama Supardi dan ibu saya bernama jumaedah.saya memiliki 3 kakak laki-laki dan 1 kakak perempuan dan 1 adek perempuan.

Ayah saya adalah anak ke 3 dari 4 bersaudara yaitu pakde pasimen, Bude parmi & alm.pakde parmo(anak kembar Siam),dan bulek Rusmiyati .ayahku lahir dari pasangan alm.kakek Rasman dan almh.nenek Parsini.

ALM.kakek Rasman adalah anak tunggal dari pasangan alm.buyut Rebo dan almh.buyut Tengil.

Sedangkan almh.nenek Parsini juga anak tunggal dari pasangan alm.buyut kasmo dan almh.buyut yatun.

Almh.buyut yatun adalah anak pertama dari 4 bersaudara yaitu buyut Suti, buyut Kadan, dan buyut kadir.lahir dari pasangan canggah Asmoijan dan canggah Dakilah.

Sedangkan dari pihak ibu.ibuku adalah anak terakhir dari 5 bersaudara dari pasangan alam.kakek Tasripan dan almh.nenek Dasih yaitu pakde mujahit,pakde Darus, pakde Zakariya, Bu de siti.tetapi sebelum menikah dengan nenek Dasih, kakek Tasripan menikah dengan nenek Dasri dan mempunyai 2 anak yaitu pakde said dan bude parti.tetapi nenek Dasri meninggal bersama anak ke 3 nya saat melahirkan.sehingga kakek Tasripan menikah lagi dengan nenek Dasih.maka ibuku mempunyai 2 saudara tiri.

ALM.kakek Tasripan sendiri adalah anak terakhir dari 2 bersaudara yaitu almh.nenek asih.lahir dari pasangan alm.buyut Pariya dan almh.buyut sawit.

Sedangkan alam.nenek Dasih adalah anak pertama dari 2 bersaudara yaitu nenek patun.lahir dari pasangan alm.buyut Suro Rakiman dan almh. Buyut Katimah

Semua kerabat ku yang sudah meninggal di makamkan di desa saya sendiri, karena mereka asli dari desa saya yaitu desa Gambiran pamotan.

Sedangkan saudara saya sendiri berjumlah 6 antara lain kakak pertama saya Khoirul murtandho dan menikah dengan Yuliana (kakak ipar),saudara kedua saya Khoirul Umam menikah dengan Siti Kholifah (kakak ipar) dan mempunyai satu anak yaitu myesha (keponakan ),saudara ketiga saya Khoirun nufuri dan menikah dengan agung Irawan dan mempunyai satu anak yaitu asya (keponakan),saudara ke empat saya yaitu aqidatul awam , kelima saya sendiri Khairun Nabila,dan saudara terakhir saya yaitu hawaul Isma.

Semua kerabat saya kebanyakan tinggal dipamotan dan ada yang tinggal di sedan dan juga sale. Tetapi semuanya masih berhubungan dengan baik walaupun tidak pernah berkunjung . mereka berkunjung apabila ada acara keluarga ataupun waktu lebaran.

Belajar silsilah keluarga sama halnyadengan merawat ikatan kerukunan keluarga kita.

Ok semuanya, inilah cerita singkat tentang silsilah keluarga saya..........☺️. Mohon maaf apabila ada kesalahan dalam penulisan atau bahasa dari karya saya. Sampai jumpa lagi diblog selanjutnya......see you 👋.

Wassalamu'alaikum wr.wb.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Covid 19